Album Salju Band - KERAJAAN CINTA


Salju Band - Album Kerajaan CintaApa yang terlintas di fikiran kita mendengar kata Salju? Dingin. Putih. Lembut. Dengan karakter itulah sebuah band yang terdiri dari Herman (vokal dan gitar), Rudi (Gitar), Ady (Bass), dan Andy (Drum) ingin hadir di belantika musik Indonesia mengusung nama Salju Band. `Salju itu dingin dan lembut. Begitu pula kami, ingin mendinginkan (kuping) pendengar dengan lagu-lagu kami` tegas Herman.

Walaupun bermain di genre Pop, keempat personil salju ini ternyata berhasil `ditemukan` oleh Zacky (anggota Kapten Band) yang notabene adalah pengusung Rock. Para personil Salju adalah teman sepermainan di daerah Blitang, Sumatera Selatan.

Dari latihan- dan main band bareng, mereka berhasil menciptakan 3 lagu, dan yang paling populer adalah lagu `kasih`. Tanpa mereka duga, lagu `kasih` sudah beredar di handphone-handphone anak-anak muda di sekitar Palembang. Bagaimana lagi, pasti ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah mencaplok lagu itu secara ilegal dan kemudian dishare melalui bluetooth/infra red dari HP ke HP. Sisi positifnya, nama Salju makin dikenal bahkan ternyata banyak sekali orang yang hapal lagu `Kasih` dan mereka sangat menyukainya.

Menurut pengakuan para personilnya, Salju band memang sudah sering berpartisipasi di berbagai festival musik di sekitar Palembang namun tidak pernah menang. Sampai kahirnya mereka mencoba audisi dan terpilih menjadi band pembuka Kapten Band. Saat itu, band yang berdiri sejak 1 Januari 2006 ini masih bernama No Uses dan masih diperkuat oleh Wisnu pada vokal bahkan sempat pula benama Kapas Band. Kehebohan pun terjadi ketika mereka membawakan lagu `Kasih`. Dari pengamatan Zacky (ex vokalis Kapten Band), hampir semua penonton kala itu ikut bernyanyi dan hapal lagu `Kasih`. Zacky pun melihatnya sebagai sebuah peluang bagus, lalu akhirnya ia sendiri yang memproduseri album perdana Salju Band. Meninggalakan Blitang, Palembang, Salju Band terbang ke Bandung berhasil merekan 10 lagu dalam 1 bulan. Album perdana Salju Band `Kerajaan Cinta` dirilis oleh Universal Music Indonesia.
Download MP3 Gratis Salju Band Album Kerajaan Cinta :

  1. Salju Band - Ku Katakan Aku Cinta (K.K.A.C)
  2. Salju Band - Kasih
  3. Salju Band - Tak Sadarkah
  4. Salju Band - Hina Dimatamu
  5. Salju Band - Tak Mampu Hidup Tanpamu (T.M.H.T)
  6. Salju Band - Pergi Tinggalkan Diriku
  7. Salju Band - Cinta
  8. Salju Band - Selamat Tinggal
  9. Salju Band - Semuanya Harus Berakhir
  10. Salju Band - Cinta Sesaat
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info